Halal Bihalal, Perwira Polres Purwakarta Layani dan Makan Bersama Anggota

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat layani anggota dalam halal bihalal. (Foto: Dok Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam rangka menjaga persatuan dan keakraban, anggota Polres Purwakarta makan bersama dalam acara halal bihalal yang dibungkai dengan apel pagi di halaman Mapolres Purwakarta, pada Rabu, 3 Mei 2023.

Sebelum acara Halal Bihalal di awali dengan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain dan diikuti oleh seluruh Pejabat Polres, Para Perwira, Para Kapolsek, Anggota/PNS Polres maupun Polsek jajaran Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Ambu Anne Laporkan 5 Akun Youtube Yang Sebarkan Berita Hoaks

Ada yang unik dalam kegiatan makan bersama tersebut. Bisanya para anggota melayani para perwira, namun dalam jamuan makan ini, para perwira termasuk Kapolres Purwakarta melayani anggota dengan menyediakan hidangan.

Baca Juga:  Arus Mudik-Balik Lancar dan Aman, Pemudik Apresiasi Kinerja Polres Tebing Tinggi

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai cerminan bahwa kehidupan Polri bukanlah kehidupan yang selalu dikelilingi dengan kemewahan, juga untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan mencerminkan kehidupan Polri yang sederhana.

“Jadi dalam acara makan bersama sekaligus halal bihalal ini ada yang sedikit berbeda. Dimana kita memberikan pelayanan kepada anggota, jadi seluruh perwira di Polres Purwakarta memberikan pelayanan kepada anggota. Biasanya para anggota ini diberikan perintah oleh para komandannya, nah sehari ini kita balik seluruh perwira melayani anggotanya,” katanya.

Baca Juga:  Polisi Tak Segan Hadiahi Timah Panas Pada Geng Motor yang Bikin Onar