Hari Ayah Tanpa Ayah Bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Hari Ayah Tanpa Ayah Bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Setiap tanggal 12 November selalu diperingati sebagai ‘Hari Ayah” oleh masyarakat Indonesia. Rumah Yatim pun kemudian menggelar acara dengan tema “Hari Ayah Tanpa Ayah” pada Sabtu (12/11/2022).

Acara ini berlangsung di Gedung Sate, Kota Bandung dan dihadiri oleh para donator. Tak hanya itu, para donatur pun dipertemukan dengan anak asuh Rumah Yatim.

Baca Juga:  Belasungkawa Atas Kepergian Eril Terus Mengalir, Kini dari Warga Ukraina

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mendukung penuh acara ini. Menurutnya, dengan adanya bantuan dari donatur ini membantu para anak yang membutuhkan agar tetap bisa melanjutkan pendidikannya.

Baca Juga:  Resmi Diusulkan, Ini Cakupan Wilayah CDPOB Cianjur dan Tasikmalaya Selatan Serta Garut Utara

“Saya mengapresiasi terselenggaranya hari Ayah tanpa ayah oleh Rumah Yatim dan mendukung penuh penanganan masa depan anak-anak Yatim di Indonesia khususnya di Jawa Barat dari sisi pendidikan maupun biaya hidupnya, besar harapan saya anak-anak dapat menjadi anak bangsa yang mandiri, berprestasi dan berkarakter,” katanya, Sabtu (12/11/2022).

Baca Juga:  Kurir di Sukabumi Ini Jadi Tersangka Usai Lapor Dibegal, Kok Bisa?

Sementara itu, Direktur Utama Rumah Yatim, Nugroho Bejo Wismono mengatakan, acara ini didukung penuh serta mendapat apresiasi positif dari Gubernur Jabar, Ridwan Kamil yang berperan sebagai Duta Foster untuk anak Yatim di Indonesia.