Hari Jadi ke-390 Kabupaten Tasikmalaya, Ade Sugianto Ajak Warga Junjung Tinggi Para Leluhur

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto saat memimpin upacara peringatan Hari Jadi ke-390 Kabupaten Tasikmalaya di lapangan upacara Setda, Selasa (26/7/2022). (Foto: Kapol.id).

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Dalam upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya yang ke-390, Bupati Ade Sugianto mengajak seluruh warga menjunjung tinggi rasa hormat kepada leluhur. Terutama para pahlawan yang berjasa sampai gugur membela Kabupaten Tasikmalaya.

Hal tersebut dikatakannya saat memimpin upacara peringatan Hari Jadi ke-390 Kabupaten Tasikmalaya di lapangan upacara Setda, Selasa (26/7/2022).

“Mari kita jadikan momentum peringatan hari jadi ini sebagai ajang introspeksi diri. Introspeksi demi kemajuan bersama dan kita berharap wabah Covid 19 segera berakhir,” kata Ade.

Baca Juga:  Delapan Tersangka Curanmor di Tasikmalaya Ditangkap, Ada Tiga Kelompok

Politikus PDI Perjuangan tersebut juga mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) pada pemerintahannya agar bersama-sama meningkatkan semangat kinerja. Sebab, melayani dan mengayomi masyarakat adalah sebuah kewajiban.

“ASN juga kami tuntut untuk mempelajari sikap mulai para leluhur. Jadialan sebagai pedoman dan motivasi dalam melaksanakan kinerjanya,” ucapnya.