Datangi Lokasi Angin Puting Beliung, Ambu Anne Ungkap Ini

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika saat meninjau lokasi bencana di Kecamatan Bojong, Senin, 3 April 2023. (Foto: Instagram @anneratna82).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengatakan, bencana alam hujan deras dan angin puting beliung yang menerjang tiga desa di Kecamatan Bojong pada Minggu, 2 April 2023 tidak sampai memakan korban jiwa.

Baca Juga:  Mulai dari Wartawan hingga Pengusaha, Ridwan Kamil Ingin Santri Serba Bisa

Namun demikian, tercatat ada 159 bangunan rumah warga yang mengalami rusak ringan hingga berat akibat terjangan hujan deras dan angin puting beliung itu.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Tadi malam saya mendapat kabar dari BPBD Kabupaten Purwakarta, bahwa telah terjadi bencana angin puting beliung yang menerjang Kecamatan Bojong.”

Baca Juga:  Empat Pohon Tumbang Diterjang Hujan Deras dan Angin Kencang di Ciamis, Masyarakat Diminta Hati-hati

“Ratusan bangunan dan rumah warga di beberapa desa di Kecamatan Bojong terdampak,” tulisnya di akun Instagram pribadinya @anneratna82, Senin, 3 April 2023.

Baca Juga:  Polda Jabar Siap Terjunkan Anggotanya untuk Antisipasi Bencana Alam

Dia mengatakan, pada Senin, 3 April 2023 datang bersama jajarannya ke lokasi bencana di Kecamatan Bojong. Disebutkannya, bencana alam ini juga merusak fasilitas umum lainnya.