Hari Jadi Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain Sampaikan Harapan Ini

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, saat hadiri Sidang Paripurna di Kantor DPRD Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam momentum Hari Jadi Purwakarta ke 191 dan Kabupaten Purwakarta ke 54 yang jatuh setiap tanggal 20 Juli, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain berharap Purwakarta tetap menjadi wilayah yang aman, nyaman dan kondusif.

“Selamat hari jadi Purwakarta ke 191 dan Kabupaten Purwakarta ke 54 Semoga dengan pertambahan usia ini, semuanya menjadi kebih baik lagi ke depannya,” ucap AKBP Edwar Zulkarnain, usai hadir Sidang Paripurna di Kantor DPRD Kabupaten Purwakarta, pada Rabu, 20 Juli 2022.

Baca Juga:  Rehab Rutilahu di Lokasi TMMD

Ia mengungkapkan, perayaan hari jadi bisa dimaknai sebagai suatu refleksi dan intropeksi atas apa yang telah dilakukan atau dikerjakan di masa sebelumnya.

Baca Juga:  Tol Cipali Terapkan 100% e-Money

“Kita tentunya berharap, apa yang masih kurang di masa sebelunnya, bisa menjadi lebih baik lagi seiring pertambahan usia ini. Untuk masalah Kamtibmas, kami juga berharap, semuanya bisa lebih baik. Saya sebagai pejabat baru merasa bangga bisa menjadi warga Purwakarta,” ucap perwira polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.

Baca Juga:  Demokrat Jabar Siap Menangkan Pemilu 2024, Ratusan Kader Ikut Dikpol di Bandung

Dia menambahkan, sinergitas antara seluruh komponen terkait sangat berpengaruh dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Purwakarta.