Mencoba Melerai Polisi, Warga Malah Kena Tembak

Ilustrasi polisi tertembak
Ilustrasi peristiwa penembakan antara anggota Polri (foto: istimewa)

JABARNEWS | SEMARANG –  Seorang warga berinisial S tertembak saat melerai seorang oknum polisi yang sedang ceksok dengan saudaranya. Beruntung tembakan hanya mengenai kaki korban. Sementara senjata yang digunakan pun hanya berupa Airsoft Gun.

Peristiwa tertembaknya korban S ini terjadi di Tambakrejo, Kelurahan Tanjung Emas, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, pada Rabu (18/5/2021) sekitar pukul 19.30 WIB.

Baca Juga:  Intensitas Hujan Tinggi, Pengguna Jalur Puncak Cianjur Diimbau Waspada

Aksi penembakan berawal saat Briptu RS terlibat cekcok dengan saudaranya berinisial SY. Korban S yang saat itu berada di lokasi mencoba melerainya.

Nahas menimpa korban S. Briptu RS yang saat itu memegang senjata jenis airsoft gun tiba-tiba meletus hingga mengenai kaki korban S.

Baca Juga:  Kantor Biro JabarNews Cianjur Diserang Orang Tidak Dikenal

Polda Jawa Tengah pun melakukan pendalaman terkait insiden tersebut. Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes M Iqbal Alqudussy mengatakan, pemeriksaan terhadap Briptu RS tengah dilakukan oleh Bidpropam Polda Jawa Tengah, termasuk mengusut kepemilikan senjata yang digunakan.

Baca Juga:  Waduh, Anggota Polisi Ini Sebut Banyak Mafia di Tubuh Polri, Semua Harus Bayar

“Pasti diperiksa, saat ini juga lagi dilakukan pemeriksaan dari mana yang bersangkutan mendapat airsoft gun itu,” ujar Iqbal kepada wartawan di Mapolda Jateng, Kamis (19/5/2022).