Hari Kemerdekaan ke 77, 9 Bayi diLahirkan di RSIA Cahaya Bunda

Sejumlah bayi yang dilahirkan di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Cahaya Bunda Kota Cirebon. (Foto : Abdul Rohman/Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON – Hari besar (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia menjadi momen penting yang ditunggu-tunggu oleh ibu hamil yang hendak melahirkan sang buah hatinya.

Seperti halnya, di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Cahaya Bunda, tidak sedikit ibu hamil memiliki keinginan untuk melahirkan sang buah hati di Hari besar Hut ke – 77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Sebanyak sembilan bayi dilahirkan di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Cahaya Bunda, Kota Cirebon di Hari kemerdekaan.

Dijelaskan dr. Yasmin Dermawan, SpOG, pemilik RSIA Cahaya Bunda ada sebanyak 9 bayi dilahirkan. Kesembilan bayi itu Berjenis kelamin laki-laki sebanyak 4 bayi dan 5 bayi berjenis kelamin perempuan.

“Lahir disaat peringatan Hari Kemerdekaan, kami dari RSIA Cahaya Bunda memberikan special gift kepada bayi dan orang tuanya, “katanya. Kamis (18/08/2022)

Dari sembilan bayi itu, dilahirkan secara caesar sebanyak 7 bayi dan 2 bayi lainnya dilahirkan secara normal tepat pada hari kemerdekaan Republik indonesia ke 77 tahun.