Hari Raya Nyepi, Umat Hindu Kota Bandung Khusyuk Jalankan Ibadah

Hari Raya Nyepi, Umat Hindu Kota Bandung Khusyuk Jalankan Ibadah

Sebagai penutup, Agung berpesan khususnya dalam menyudahi pandemi Covid-19 adalah aksi saling menjaga yang dilakukan berdampingan dengan memohon doa. Aksi saling menjaga ini salah satunya dengan menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

“Kita secara aktif juga harus mengusahakannya. Misalnya dengan cara prokes dan vaksin. Sehingga apa yang kita harapkan ini tidak sebatas menjadi doa saja, tetapi juga terwujud menjadi new normal dan kita bisa melanjutkan perjalanan kita,”pesannya.

Sebelumnya, perwakilan Umat Hindu di Kota Bandung juga telah bersilaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kota Bandung di Pendopo, Rabu 23 Februari 2022 silam.

Dalam acara tersebut, Plt. Wali Kota Bandung Yana Mulyana menyampaikan Pemerintah Kota Bandung memastikan seluruh masyarakat beragama di Kota Bandung mendapat kenyamanan beribadah sesuai kepercayaan yang dianut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada saudara-saudara, umat Hindu yang ada di Kota Bandung yang telah membantu Pemerintah dalam membangun Kota Bandung dari yang sudah baik menjadi semakin baik,” ucap Yana.***