Hari Santri Nasional, KPU Purwakarta Nobar Film ‘Kejarlah Janji’ di Ponpes Al-Muhajirin 3

Kegiatan nobar bersama KPU Purwakarta (1)
Kegiatan nobar bersama KPU Purwakarta. (foto: humas KPU Purwakarta)

JABARNEWS │ PURWAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) film “Kejarlah Janji” sebagai bagian dari upaya sosialisasi dan pendidikan politik kepada pemilih pemula.

Kegiatan yang diselenggarakan di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Muhajirin 3 Purwakarta ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional dengan program “KPU Goes to Pesantren.”.

Baca Juga:  Indikator Makro Jabar Membaik, Laju Produk Domestik Regional Bruto Naik 8,77 Juta

Nobar film “Kejarlah Janji” bertujuan untuk mengajak pemilih pemula agar turut serta dalam menyalurkan hak pilihnya pada 14 Februari 2024.

Baca Juga:  Duh! PTM di Kabupaten Cirebon Sumbang 17 Kasus Covid-19

“Film Kejarlah Janji ini sebagai sarana sosialisasi kepada Pemilih khususnya kepada Pemilih Pemula yang ada di Pondok Al Muhajirin 3 agar pemilih pemula menggunakan hak pilihnya di pemilu 2024 nanti,” ujar Kepala Subbagian Teknis Penyelenggaraan Pemilu dan Partisipasi Hubungan Masyarakat KPU Purwakarta, Atik Musrifa.

Baca Juga:  ASN di Kota Bekasi Diminta Jaga Netralitas Selama Tahapan Pemilu 2024, Baca Ini!

Sementara itu Kepala SMA 3 Al-Muhajirin Purwakarta, KH. Karya menyambut baik program nobar kali ini. Menurutnya, kegiatan ini bukan sekadar menonton, melainkan juga bentuk sosialisasi dan pendidikan politik untuk para santri.