Hasil Pemeriksaan Polisi Soal Penemuan Mayat Misterius di Parkiran Minimarket Cireunghas Sukabumi

Ilustrasi penemuan mayat wanita di tumbukan sampah di kawasan Pabuaran Bogor
Ilustrasi penemuan mayat. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ SUKABUMI – Suasana duka menyelimuti wilayah Kecamatan Cireunghas, Sukabumi, Jawa Barat, setelah seorang pria ditemukan tewas di dalam mobil di halaman parkir minimarket pada Selasa malam (7/11/2023).

Penemuan mayat ini bermula dari kecurigaan warga yang melihat sebuah mobil terparkir dalam waktu yang cukup lama di area parkir minimarket tersebut.

Baca Juga:  Mayat Terlilit Lakban di Indramayu, Polisi: Korban Warga Bekasi

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo, mengungkapkan bahwa jasad pria tersebut ditemukan dalam keadaan kedua kaki, tangan, dan wajah terikat dengan lakban. “Saat ditemukan jasad dalam keadaan kedua kaki, kedua tangan dan wajah yang terikat lakban,” ujar Ari kepada awak media.

Baca Juga:  DPRD Kota Bandung Sentil Dinas Koperasi, Keberadaannya Harus Dirasakan Masyarakat

Pihak kepolisian yang mendapat laporan segera merespons kejadian tersebut. Tim dari Polsek Cireunghas dan Tim Inafis Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga:  Sambil Bukber Ramadhan, SKIn Chapter Cianjur Registrasi Anggota Baru

Jenazah pria malang ini kemudian dievakuasi ke RSUD R Syamsudin Kota Sukabumi guna dilakukan otopsi. Kepala Polres Sukabumi Kota, Ari Setyawan Wibowo, menjelaskan bahwa kasus ini masih dalam proses penyelidikan.