Hati-hati! TKW Asal Sukabumi Ini Jadi Korban Penipuan di Facebook, Tak Digaji Selama Bekerja di Arab Saudi

RO (25) Seorang wanita asal Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi akhirnya bisa pulang ke Sukabumi. (Foto: Dok. Polda Jabar).

Merespon laporan tersebut, Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Dedy Darmawansyah memerintahkan Kasat Reskrim Polres Sukabumi Polda Jabar dan unit PPA untuk berkoordinasi dengan berbagai pihak terutama KBRI di Arab Saudi guna dapat memulangkan RO ke Sukabumi.

Berkat kerja keras penyidik dan koordinasi yang baik dengan pihak KBRI di Arab Saudi maka RO berhasil dipulangkan ke Sukabumi dan tiba di Mapolres Sukabumi Polda Jabar, malam ini, Minggu (6/3/22) sekitar pukul 01.00 wib dini hari.

Baca Juga:  Soal Geng Motor di Kota Banjar, Orang Tua Diminta Awasi Pergaulan Anaknya

“Alhamdulillah kami setelah bekerja sama dengan Polda dan atase Kepolisian KBRI Arab Saudi dapat memulangkan RO ke Sukabumi,” ujar Kapolres, sambil menyambut kedatangan RO.

Baca Juga:  Wadaw! Netizen: Giring Ganesha Kok Mingkem Soal Desa Wadas

Menanggapi pertanyaan tentang kelanjutan kasusnya, alumnus Akpol tahun 2002 ini mengaku telah mendapatkan data dari atase Kepolisian KBRI dan akan melakukan pendalaman dengan gelar pekara guna mengetahui apakah ada tindak pidananya dalam kasus RO ini.

Baca Juga:  Atap Bangunan SDN 3 Cidadap Sukabumi Ambruk Usai Diterjang Hujan Angin Jumat Sore

Sementara RO mengaku senang telah kembali lagi ke Sukabumi apalagi dirinya dapat melihat lagi anaknya yang masih balita. (Red)