Hebat! Tim DIVA Raih Juara Tarkam Bola Voli BJB Tandamata di Purwakarta

Tim Voli putri DIVA menjadi juara di babak penyisihan turnamen Tarkam Tarkam Bola Voli BJB Tandamata 2022 di Purwakarta. (Foto: istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Tim Voli putri DIVA menjadi juara di babak penyisihan setelah mengalahkan Tim Voli putri VIOLA dalam turnamen Tarkam Bola Voli BJB Tandamata 2022 pada Minggu (27/3/2022).

Tim dari Kabupaten Purwakarta tersebut mengalahkan lawannya setelah meraih kemenangan dalam 2 set yang berlangsung di Lapangan Voli Perum Sindangjaya Permai, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  65 Balita Terinfeksi HIV/AIDS, Selama Tahun 2022 Ada Peningkatan 131 Kasus

Atas hasil ini, Tim DIVA berhak mendapatkan satu tiket menuju babak utama yang akan dilangsungkan di Bandung mendatang untuk memperebutkan Piala Gubernur Jawa Barat.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Sediakan Anggaran Rp9,2 Miliar, Untuk Warga Kota Bandung Yang Terdampak Naiknya BBM

Pada pertandingan babak utama nanti, tim DIVA akan melawan tim-tim yang menjadi juara pada babak penyisihan yang berlangsung di 26 kabupaten/kota di Jawa Barat.

Baca Juga:  Sebanyak 291 WBP Lapas Purwakarta Dapat Remisi Kemerdekaan, 3 Diantaranya Bebas

Perwakilan sekaligus spiker tim DIVA, May Yulitina mengaku sangat bangga atas kemenangan timnya. Sebab timnya, menjadi satu-satunya tim dari Purwakarta yang lolos babak utama.