Hebat! Tim DIVA Raih Juara Tarkam Bola Voli BJB Tandamata di Purwakarta

Tim Voli putri DIVA menjadi juara di babak penyisihan turnamen Tarkam Tarkam Bola Voli BJB Tandamata 2022 di Purwakarta. (Foto: istimewa)

Diketahui, Penyelenggaraan babak penyisihan tingkat kota dan kabupaten dimulai pada Sabtu 26 Maret 2022 dilaksanakan di Kota Depok yaitu di lapang voli, Jalan Perhubungan, Kecamatan Cilodong. Kemudian di Kota Bogor di lapangan Voli Bantar Jati Atas, Kecamatan Bogor Utara. Lalu di Kabupaten Bogor di Lapangan Voli Denhub Divisi I Kostrad, Kelurahan Sukaraja.

Baca Juga:  Pemkot segera Ambil Alih Kebun Binatang Bandung, Ini Alasannya

Sementara untuk wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi dan Cianjur penyelenggaraannya akan dipusatkan di Lapangan Bola Voli GMC, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga:  Polisi Cianjur Gerebek Rumah Produksi, 600 Kantong Miras dan Bahan Baku Disita

Pelaksanaan berikutnya pada Minggu 27 Maret 2022 di Kota dan Kabupaten Bekasi, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Ciamis, Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran.

Kemudian pada Senin 28 Maret 2022, diselenggarakan di Kota/Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Majalengka, Kota/Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, Kabupaten Subang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Garut. Dan pada Selasa 29 Maret 2022 diselenggarakan di Kabupaten Kuningan. (Red)

Baca Juga:  Satpol PP Bandung Barat Imbau Tempat Hiburan Malam Tutup Selama Ramadan