Heboh Pernyataan Poligami Solusi Atasi HIV/AIDS, Uu Ruzhanul Ulum: Saya Mohon Maaf

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum. (Foto: Biro Adpim Jabar).

“Menyampaikan tentang imbauan untuk mengantisipasi stunting itu melalui beberapa hal. Pertama, penguatan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Kedua, memberikan penyuluhan kepada seluruh masyarakat tentang bahaya penyakit itu,” jelasnya.

Kemudian juga ditambah pendidikan kesehatan yang harus masif kepada seluruh tingkatan masyarakat dan juga mohon maaf tentang pendidikan seks. Itu juga disampaikan.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Beberkan Fakta Pelajar yang Tewas Tertabrak Kereta Api di Tasikmalaya: Korban Dibully oleh Netizen

“Nah keempat dan kelimanya baru ada bahasa itu (poligami dan pernikahan), saya akui itu. Tetapi mungkin kok yang booming itu, sementara satu, dua, tiga, empat seperti itu,” ungkapnya.

Baca Juga:  Wujud Kepedulian Kanit Laka Lantas Polres Purwakarta kepada Anggota

Oleh karena itu, lanjut Uu Ruzhanul Ulum, jikalau pun ada hal-hal yang tidak sependapat dengan poin empat dan lima pihaknya tidak mempermasalahkan.

“Nah, kok, ada poin keempat dan kelima. Kalau tidak salah, poin saya yaitu kan setiap orang memiliki pandangan berbeda-beda seperti orang memakai kacamata. Kalau pakai kacamata kuning, kuning semua dunia ini, kalau pakai kacamata hijau, hijau lah dunia ini, seperti itu adanya,” tandasnya. (Red)

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Sebut Aktivitas Galian C di Lingkar Nagreg Bahayakan Masyarakat