Herman Suherman Dukung Polisi Tembak Geng Motor yang Buat Onar di Cianjur

Bupati Cianjur
Bupati Cianjur Herman Suherman. (Foto: Dok. JabarNews).

JABARNEWS | CIANJUR – Bupati Cianjur Herman Suherman mendukung penuh tindakan tegas terukur atau tembak ditempat bagi gerombolan bermotor yang berbuat onar di daerahnya.

Herman mengatakan bahwa dirinya mendukung tindakan tegas polisi itu karena gerombolan sering kali mengancam keselamatan dan nyawa warga pengguna jalan serta petugas.

Baca Juga:  Seorang Nelayan Asal Simeulue Aceh Terseret Ombak Saat Mancing Gurita

“Saya setuju kalau Polres Cianjur menerapkan sanksi tegas terukur kalau aksi gerombolan bermotor dapat mengancam nyawa pengguna jalan dan petugas, agar ada efek jera terhadap gerombolan bermotor yang membuat resah,” kata Herman di Cianjur, Senin (5/6/2023).

Baca Juga:  Lagi, Ridwan Kamil Perpanjang PSBB Proporsional di Bodebek

Dia menjelaskan, jika masih dapat dilakukan pembinaan, hal itu merupakan langkah yang lebih baik agar tidak ada lagi gerombolan bermotor yang membuat onar. Bahkan pihaknya bersama forkopimda akan memberikan sanksi tegas bagi anak sekolah yang ikut gerombolan bermotor.

Baca Juga:  Bangunan SD Cigombong Disegel, Bupati Cianjur Instruksikan Dinas Terkait Segera Selesaikan

“Kami akan mensosialisasikan hal tersebut ke sekolah-sekolah agar tidak ada siswa yang ikut gerombolan bermotor karena sanksi tegas dikeluarkan dari sekolah akan diterapkan,” jelasnya.