Herman Suherman Izinkan Cianjur Fashion Week Digelar di Pendopo, Ini Alasannya

Bupati Cianjur Herman Suherman. (Foto: Dok. JabarNews).

JABARNEWS | CIANJUR – Bupati Cianjur Herman Suherman mengatakan bahwa pihaknya membolehkan digelarnya Cianjur Fashion Week di Taman Alun-alun atau di Pendopo Bupati Cianjur.

Hal tersebut supaya Cianjur Fashion Week tidak dilaksanakan di zebra cross atau penyeberangan jalan karena dapat memacetkan arus lalu lintas.

Baca Juga:  Seluruh Rangkaian Kegiatan HPN 2023 Dipusatkan di Kota Medan

Hermana menyatakan, fenomena SCBD Fashion Week di kawasan daerah Dukuh Atas, Jakarta, yang mulai viral merambah ke sejumlah wilayah termasuk di Cianjur. Oleh karena itu, Cianjur Fashion Week akan didukung penuh pemerintah daerah yang sedang berupaya memulihkan kembali perekonomian.

Baca Juga:  Doni Monardo: Jangan Ada Kerumunan di Mana Pun

“Kami akan mendukung selama kegiatan tersebut positif dan dapat menjadi ajang pameran bagi pelaku UMKM yang ada di Cianjur terutama batik Cianjuran yang dapat di peragakan di ajang kreasi anak muda Cianjur,” kata Herman di Cianjur, Kamis (28/7/2022).

Baca Juga:  Update Korban Gempa Cianjur, Herman Suherman Sebut Angka Yang Signifikan Melonjak

Dia menyebutkan tempat yang bisa dipakai seperti Taman Alun-alun dan Pendopo Cianjur, beberapa waktu lalu sudah sempat dijadikan panggung untuk peragaan busana dan ajang pameran serta pemasaran bagi pelaku UMKM dengan produk unggulannya terutama yang berkaitan dengan fesyen.