Herman Suryatman Dorong RSUD Al-Ihsan Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Herman Suyatman
Sekda Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman memimpin rapat konsolidasi dengan jajaran RSUD Al-Ihsan Jabar terkait pembinaan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WWBM) di Kabupaten Bandung, Senin (10/6/2024). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman mendorong Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Al-Ihsan Provinsi Jabar dalam membangun zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Baca Juga:  Berikut Beberapa Mobil Sport Yang Tergolong Murah Di Indonesia

WBBM merupakan predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang telah berhasil melaksanakan reformasi birokrasi dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih dan akuntabel.

Sebelumnya, pada tahun 2020, RSUD Al-Ihsan Jabar telah mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PANRB).

Baca Juga:  Sosok Mohammad Taufiq Santoso, Pj Sekda Jabar Pengganti Setiawan

“Saya ke RSUD Al-Ihsan sharing seputar persiapan menuju WBBM. Sebelumnya (RSUD Al-Ihsan) sudah meraih WBK,” ucap Herman Suryatman di RSUD Al-Ihsan Jabar, Kabupaten Bandung, Senin (10/6/2024).

Baca Juga:  Kabupaten Bandung Jadi Percontohan Program Sejuta Vaksin Jawa Barat

“Alhamdulillah tinggal menuju WBBM dan saya cek, luar biasa baik terkait dengan tata kelola keuangan, SDM, dan puncaknya pelayanan,” tambahnya.