Hilang Kendali, Pengendara Honda Beat di Purwakarta Alami Luka serius Usai Hantam Trotoar

Petugas Kepolisian dan masyarakat saat evakuasi korban ke RSUD Bayu Asih Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pemotor pria mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta tepatnya di depan Mapolres Purwakarta, pada Rabu (9/2/2022).

Pria tersebut tampak terkapar di pinggir jalan dengan bersimbah darah, lantaran mengalami luka serius di bagian wajah, setelah motor yang dikendarainya hilang kendali, usai menyerempet trotoar dan akhirnya menabrak pot bunga yang ada di trotoar.

Baca Juga:  Soal Kasus Korupsi Kepala Puskesmas Bojong, Polres Purwakarta Selamatkan Uang Negara Sebesar Satu Miliar

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kanit Gakkum, Satlantas Polres Purwakarta, IPDA Jamal Nasir menerangkan kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Korban mengendarai sepeda Honda beat bernomor Polisi T-5860-BU datang dari arah Sadang menuju Pasar Jumat.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Gelar Pasar Murah, Warga Berharap Bisa Rutin

“Korban melaju dari Sadang menuju arah Pasar Jumat, tepat di jalan Veteran sepeda motor Honda Beat yang di kemudikan Erwin Ramdhany Pratama (27), hilang kendali ke kiri jalan menabrak trotoar yang berada di sebelah kiri jalan,” ucap Pria yang akrab disapa Jamsir itu.

Baca Juga:  Seorang Pelajar Tebing Tinggi Dicabuli Kekasih Hingga Hamil

Dijelaskannya, Pengendara motor kurang konsentrasi sehingga hilang kendali ke sisi kiri jalan lalu menabrak trotoar dan pot bunga. “Jadi ini kecelakaan tunggal,” singkat Jamsir.