HUT ke-63 Tahun, Bank Bjb Tegaskan Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik dan Inovasi

HUT ke-63 Tahun, Bank Bjb Tegaskan Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik dan Inovasi. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Di usia ke-63 tahun, bank bjb berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan inovatif kepada masyarakat.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan bahwa sampai dengan usia ini, banyak perubahan, tantangan dan juga kemajuan dalam 63 tahun perjalanan panjang yang telah dilalui hingga kini bank bjb tumbuh menjadi sebuah konglomerasi keuangan besar dengan total aset lebih dari 200 trilliun rupiah.

Baca Juga:  Impian Warga Desa Wanawali Miliki Jalan Bagus Terwujud Lewat TMMD ke-113 Kodim 0619 Purwakarta

Menurut dia, pada perayaan ulang tahun ini, bank bjb bertekad untuk menjadi bank yang lebih dari sekadar institusi keuangan. bank bjb adalah tempat bagi impian dan harapan, bank bjb bangga dengan harapan untuk #BeraniJadiBeda dalam memberikan solusi keuangan yang inovatif dan berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi.

Baca Juga:  Bank Bjb Jalin Rangkaian Kerja Sama dengan Yayasan Kartika Eka Paksi

“Perayaan HUT ke-63 ini bukan hanya sekedar perayaan, tetapi juga sebuah momentum bagi kami untuk terus menginspirasi dan berinovasi. Melalui tema ‘Berani Jadi Beda’, kami ingin mendorong inovasi dan beradaptasi dengan perubahan zaman. Kita harus terus berusaha memberikan solusi keuangan yang inovatif dan mudah bagi seluruh masyarakat Indonesia,” kata Yuddy dalam keterangan yang diterima, Senin (27/5/2024).

Baca Juga:  BJB Karawang Selaksa Warna 2.0 Sukses Digelar dengan Bertabur Hiburan dan Hadiah Menarik

“Bank bjb akan tetap menjadi bank yang terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik, dengan tetap memegang teguh nilai-nilai integritas dan profesionalisme. Mari bersama-sama merayakan momen 63 tahun bank bjb dengan melangkah maju Bersama semangat #BeraniJadiBeda sebagai Tandamata Untuk Negeri,” tambahnya.