HUT ke-63 Tahun, Bank Bjb Tegaskan Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik dan Inovasi

HUT ke-63 Tahun, Bank Bjb Tegaskan Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik dan Inovasi. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Di usia ke-63 tahun, bank bjb berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan inovatif kepada masyarakat.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan bahwa sampai dengan usia ini, banyak perubahan, tantangan dan juga kemajuan dalam 63 tahun perjalanan panjang yang telah dilalui hingga kini bank bjb tumbuh menjadi sebuah konglomerasi keuangan besar dengan total aset lebih dari 200 trilliun rupiah.

Baca Juga:  Ternyata Bayar PBB Sangat Mudah, Cukup Lewat Handphone dan Tak Perlu Antre

Menurut dia, pada perayaan ulang tahun ini, bank bjb bertekad untuk menjadi bank yang lebih dari sekadar institusi keuangan. bank bjb adalah tempat bagi impian dan harapan, bank bjb bangga dengan harapan untuk #BeraniJadiBeda dalam memberikan solusi keuangan yang inovatif dan berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi.

Baca Juga:  Bank BJB Apresiasi Nasabahnya Dengan Menggelar Penghargaan Nasabah Setia 2022

“Perayaan HUT ke-63 ini bukan hanya sekedar perayaan, tetapi juga sebuah momentum bagi kami untuk terus menginspirasi dan berinovasi. Melalui tema ‘Berani Jadi Beda’, kami ingin mendorong inovasi dan beradaptasi dengan perubahan zaman. Kita harus terus berusaha memberikan solusi keuangan yang inovatif dan mudah bagi seluruh masyarakat Indonesia,” kata Yuddy dalam keterangan yang diterima, Senin (27/5/2024).

Baca Juga:  Komisi III DPRD Jabar akan Panggil Direksi bjb, Terkait Dana Nasabah

“Bank bjb akan tetap menjadi bank yang terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik, dengan tetap memegang teguh nilai-nilai integritas dan profesionalisme. Mari bersama-sama merayakan momen 63 tahun bank bjb dengan melangkah maju Bersama semangat #BeraniJadiBeda sebagai Tandamata Untuk Negeri,” tambahnya.