HUT ke-63 Tahun, Bank Bjb Tegaskan Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik dan Inovasi

HUT ke-63 Tahun, Bank Bjb Tegaskan Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik dan Inovasi. (Foto: Istimewa).

Ditegaskan Yuddy, perayaan HUT ke-63 bank bjb ini bukan hanya menjadi momen untuk refleksi dan perayaan, tetapi juga kesempatan untuk melangkah maju dengan inovasi dan semangat baru. Dengan tema ‘Berani Jadi Beda’, bank bjb berharap dapat terus menginspirasi dan melayani masyarakat dengan lebih baik.

Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, di ulang tahun ke-63, bank bjb telah mencatatkan berbagai milestone yang membanggakan, antara lain menjadi BPD pertama yang melantai di bursa saham alias menjadi perusahaan terbuka.

Baca Juga:  Beri Kepuasan Terbaik, bank bjb Raih Indonesia Consumer Financial Service Award 2022

Kemudian juga menjadi BPD Pertama yang melakukan Spin Off Unit Usaha Syariah bank bjb syariah, selanjutnya menjadi BPD Pertama yang mendirikan Perusahaan Efek Daerah (PED) bjb Sekuritas, bahkan menjadi BPD pertama yang membentuk Kelompok Usaha Bank (KUB).

Baca Juga:  KPU Bandung Barat Coret 139 Nama Bacaleg DPRD, Ini Alasannya

Bank bjb juga mendapatkan sertifikasi Great Place to Work (GPTW) dari Great Place to Work Institute. Capaian tersebut bank bjb menjadi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan perbankan pertama mendapatkan sertifikasi internasional tersebut di Indonesia.

Baca Juga:  Viral! Aksi Bapak Ini Nyemplung ke Got Tuai Respon Positif Warganet

Bank bjb dinilai sebagai tempat kerja yang menyenangkan dan merupakan pekerjaan yang dicita-citakan oleh para pencari kerja. bank bjb juga bersama anak usahanya, bank bjb syariah, mencatatkan diri sebagai perbankan pertama yang berhasil memperoleh sertifikasi terakreditasi dari Komite Akreditasi Nasional (KAN) atas Sertifikat ISO 37301:2021 Sistem Manajemen Kepatuhan.