HUT Ke-73 RI, Dilanjut Asian Games, Ini Pesan Bupati Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA – Bupati Majalengka H Sutrisno menekankan kepada masyarakat Majalengka agar memeriahkan HUT ke-73 Kemerdekaan RI. Bahkan, instruksinya itu disampaikan hingga ke tataran pemerintahan desa.

Bukan hanya itu, sehari setelah gelaran HUT ke-73 RI, akan dilanjutkan dengan pelaksanaan even Asian Games XVIII 2018. Masyarakat dipastikan tumpah ruah di Bendung Rentang Jatitujuh Kabupaten Majalengka yang menjadi salah satu venue dalam perhelatan akbar tersebut.

Baca Juga:  Wow.. PNS Terpilih Jadi Kades, Hak Kepegawaian Tidak Hilang

’’Oleh karena itu, HUT ke-73 RI ini supaya dimeriahkan di masing-masing wilayah. Serta agar mempersiapkan diri, bahwa pada waktu yang bersamaan di kita (Majalengka, red), tepatnya di Bendung Rentang Jatitujuh akan ada cabang olahraga Kano Slalom. Tolong jaga nama baik Majalengka di depan tamu-tamu wisatawan asing,’’ ungkapnya, Senin (13/8).

Baca Juga:  Pasca Gempa Cianjur, Polisi Cek Siswa SDN Pacet 2 Belajar di Tenda Darurat

Ia mengatakan, kemeriahan memperingati HUT ke-73 RI memang rutin dilakukan setiap tahun. Melalui peringatan HUT ke-73 RI itu, Sutrisno mengajak warganya untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang sudah degan gigih memerdekakan Indonesia.

Baca Juga:  Soal Dugaan Korupsi DD Desa Pangkalan Purwakarta, Benni Irwan Bilang Begini

’’Perlombaan apapun untuk kemeriahan HUT ke-73 RI. Tapi tolong teetap jaga kondusivitas dan kedamaian. Perlombaan apapun hanya bentuk hiburan semata, untuk mengedukasi dan mengingatkan perjuangan para pahlawan dulu,’’ ujarnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat