HUT Polairud ke-72 Polda Jabar Diadakan di Waduk Jatiluhur Purwakarta

HUT Polairud ke-72
Upacara HUT Polairud ke-72 yang digelar di Waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Peringatan Hari Ulang Tahun Polairud Ke-72 tahun 2022, Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat menggelar upacara di Pelabuhan Biru, Waduk Jatiluhur, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Pada Senin, 5 Desember 2022.

Upacara yang dipimpin langsung Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Bariza Zulfi, seluruh para Kapolres jajaran Polda Jabar, Brimob, Fokopimda Kabupaten Purwakarta serta personel gabungan, Satpol PP, Dishub, Damkar dan BPBD Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Sebuah Rumah di Desa Gunungkarung Purwakarta Ludes Terbakar, Alami Kerugian hingga Puluhan Juta

HUT Polairud ke-72 tahun ini mengusung tema Polairud profesional dan efektif mendukung pembangunan ekonomi maritim nasional untuk mewujudkan Indonesia Tangguh.

Baca Juga:  Seorang Perempuan di Karawang Jadi Pengedar Ganja, Ini Kata Polisi

Dalam kesempatan ini Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Bariza Zulfi membacakan sambutan Kabaharkam Polri Komjen Pol Arif Sulistyono.

Dalam Sambutannya, Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Bariza Zulfi, mengatakan, di HUT ke-72 Polairud sejak lahirnya Korps Kepolisian Air dan Udara (Korpolairud) Baharkam Polri pada 1 Desember 1950 telah mengalami berbagai perkembangan yang meliputi bidang organisasi anggaran sarana prasarana maupun tugas-tugasnya.

Baca Juga:  Polda Jabar dan Kodam III Siliwangi Kerahkan Ribuan Personel dalam Latihan Pengamanan Pemilu 2024