Hyundai Lengkapi Kehadiran Stargazer dengan Layanan After-Sales, Cek Infonya Disini

Hyundai
Media Gathering yang berlangsung di dealer Hyundai Rancaekek, Rabu (1/2/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus berupaya memberikan pengalaman terbaik dengan konsisten melakukan peningkatan kualitas produk, teknologi dan layanan yang selalu relevan terhadap kebutuhan pelanggan.

Sebagai wujud nyata komitmen tersebut, HMID melengkapi kehadiran Hyundai STARGAZER dengan inovasi layanan after-sales terbarunya, yaitu Hyundai Hadir Untukmu bagi pelanggan di Kota Kembang.

Baca Juga:  Hujan Disertai Angin Kencang, satu Pohon Tumbang

Sejak pertama kali diluncurkan pada 2022 lalu, STARGAZER melesat sebagai bintang baru keluarga yang diminati oleh konsumen di seluruh Indonesia, tidak terkecuali Kota Bandung.

Baca Juga:  Dear Bunda, Dua Hal Ini Penting dalam Perkembangan Kognitif Anak, Simak Disini!

MPV berdesain futuristis ini menjadi model Hyundai terlaris saat ini, bersama dengan compact SUV CRETA. STARGAZER dilengkapi berbagai teknologi inovatif seperti Hyundai Bluelink dan fitur keselamatan terkini, Hyundai SmartSense, yang telah dirancang khusus agar mampu memberikan keamanan dan kenyamanan.

Baca Juga:  Menteri Lingkungan Hidup Lakukan Coastal Clean Up di Pelabuhan Cirebon

Dibekali mesin 1.500 cc dan transmisi IVT (Intelligent Variable Transmission),
memungkinkan STARGAZER untuk melaju lebih bertenaga dan menghasilkan proses berkendara yang responsif bahkan di jalan menanjak sekalipun, membuatnya sangat cocok digunakan oleh keluarga di seluruh wilayah Bandung.