Hyundai Lengkapi Kehadiran Stargazer dengan Layanan After-Sales, Cek Infonya Disini

Hyundai
Media Gathering yang berlangsung di dealer Hyundai Rancaekek, Rabu (1/2/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

“Pelayanan maksimal serta rasa aman dan nyaman selalu kami coba berikan bagi para pelanggan sebagai bentuk komitmen kami,” kata Head of Before Service Department, PT Hyundai Motors Indonesia Putra Samiaji saat Media Gathering yang berlangsung di dealer Hyundai Rancaekek, Rabu (1/2/2023).

Baca Juga:  Langkah Polres Subang Menjaga Stabilitas Harga Pangan

Head of Parts Department, PT Hyundai Motors Indonesia Tony Hadianto menyampaikan, hingga saat ini, jaringan dealer Hyundai telah mencapai 126 dealer dari Aceh hingga Papua, dengan tujuan untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan layanan after-sales Hyundai yang mencakup ketersediaan suku cadang.

Baca Juga:  Inilah Pet Yang Paling Banyak Dipakai Pemain Di Game Free Fire

Hyundai menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia yang didukung oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items.

“Sejalan dengan komitmen kami dalam memperhatikan seluruh detail di tiap
produk, kami pun selalu memastikan kualitas layanan after-sales kami untuk menjamin kenyamanan para pelanggan kami,” ucap Tony.

Baca Juga:  Meski Kasus Stunting Turun, Pemerintah Kota Bandung Tetap Gelisah

“Melalui komitmen dalam mengembangkan infrastruktur pendukung, setiap pelanggan Hyundai tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang asli Hyundai di seluruh jaringan dealer di Indonesia,” tambahnya.