Lantik 1.757 Wisudawan, Nasihat Rektor Unisba: Jadilah Cendekiawan dan Tetap Rendah Hati

Rektor Unisba, Prof. Dr. H. Edi Setiadi, S.H., M.H saat melantik 1.757 Wisudawan di Aula Unisba, Kota Bandung. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Universitas Islam Bandung (Unisba) melantik 1.757 orang lulusan dari program Doktor, Magister, Profesi dan Sarjana gelombang II tahun akademik 2021-2022 yang dibagi dalam empat sesi pelantikan yakni Sabtu-Minggu (27-28/8/2022).

Baca Juga:  Tahun 2024, Pembangunan Bus Rapid Transit di Bandung Raya Dimulai

Setiap dua sesi dilaksanakan dalam satu hari. Pelantikan secara luring dilaksanakan di Aula Unisba, sedangkan daring melalu Zoom Meeting.

Wisudawan terdiri dari Doktor (20 wisudawan), Magister (135 wisudawan), Profesi (176 wisudawan) dan Sarjana (1.426 wisudawan).

Baca Juga:  Dua Hari Tak Keluar, Seorang Perempuan Ditemukan Tewas Membusuk dalam Kamar Kontrakan di Tasikmalaya

Para wisudawan maupun pendamping yang hadir secara luring diharuskan sudah melakukan vaksinasi minimal dua kali dan dalam keadaan sehat. Bagi yang komorbid, diharuskan melampirkan surat keterangan dari dokter.

Baca Juga:  Dua Pekan Berjalan, Vaksinasi Booster di Kota Bandung Capai 735.083 Sasaran

Rektor Unisba, Prof. Dr. H. Edi Setiadi, S.H., M.H mengatakan, keberhasilan menjadi sarjana bukanlah akhir dari perjalanan karena di depan membentang berbagai kesempatan, peluang dan tantangan.