Impian Warga Desa Wanawali Miliki Jalan Bagus Terwujud Lewat TMMD ke-113 Kodim 0619 Purwakarta

Jalan rabat beton TMMD ke 113 yang menghubungkan Desa Wanawali Kecamatan Cibatu dengan Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Kodim 0619/Purwakarta)

“Untuk pengecorannya sudah selesai, tapi masih ada proses finishing, seperti merapikan dan melaksanakan pembersihan jalan yang sudah dicor,” Ucap pria yang akrab disapa Kris itu, pada Sabtu (27/5/2022).

Dandim optimistis pengerjaan jalan beton digelaran TMMD ke 113 itu akan rampung sebelum penutupan. Diharapkan, nantinya jalan rabat beton itu akan mampu meningkatkan perekonomian warga Gerlang dan sekitarnya.

Baca Juga:  Mayat di Pinggir Waduk Jatiluhur Purwakarta Ditemukan dalam Kondisi Memprihatinkan

“Kita pastikan pekerjaan TMMD sesuai dengan spek dan target waktu yang sudah di tentukan. Diharapkan pekerjaan akan selesai sesuai waktu yang ditentukan dan bahkan sebelum target waktu selesai, pekerjaan sudah kelar,” ucap perwira TNI yang terkenal dengan keramahannya itu.

Baca Juga:  Bola Dunia Majalengka Jadi Serbuan Warga Berswafoto

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga berpesan kepada para anggota satgas di lapangan agar mempedomani kalender waktu yang sudah ditentukan sehingga target pekerjaan akan bisa tercapai sesuai waktu yang ditentukan.

Baca Juga:  Saat Tidur Sebaiknya Pakai Celana Dalam Atau Tidak? Ini Kata dr. Clarin Hayes

“Saya berpesan kepada para prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD, agar tetap semangat, tulus dan ikhlas, serta jaga kekompakan selama kegiatan. Jadikan kegiatan ini sebagai ajang Kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tutur Kris.