KONI Apresiasi Turnamen Badminton Kapolres Purwakarta Cup 2022

Pertandingan Badminton Kapolres Purwakarta Cup 2022 di Gor Siti Sopiah Al-Hikmah, Kelurahan Munjuljaya, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Purwakarta, mengapresiasi langkah Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto yang menggelar kejuaraan Turnamen Badminton Kapolres Purwakarta Cup 2022 di Gor Siti Sopiah Al-Hikmah, Kelurahan Munjuljaya, Purwakarta.

Ketua KONI Kabupaten Purwakarta, Muhamad Husni mengatakan, dengan adanya Turnamen Badminton Kapolres Purwakarta Cup 2022 ini, pihaknya merasa tersupord, sehingga ada pembinaan para atlet khusus badminton ini baik itu pemula atau senior.

Baca Juga:  Warga Bandung Patut Berbangga, 22 Atlet Paralimpik Kota Bandung Bawa Pulang Medali pada ASEAN Paragames 2022

Maka dari itu, Husi mengapresiasi kepada Kapolres Purwakarta beserta jajarannya yang sudah menyelenggarakan acara turnamen badminton ini.

“Dengan adanya kejuaraan seperti ini, sehingga kedepan badminton di Kabupaten Purwakarta menjadi lebih berkembang, lebih maju dan bisa menjadi aset nasional. Dengan menghadirkan para atlet badminton nasional, diharapkan dapat memberikan motivasi untuk para peserta,” ungkapan Husni, saat ditemui di Gor Siti Sopiah Al-Hikmah, Munjuljaya, pada Sabtu (28/5/2022).

Baca Juga:  Banjir di Karawang Sudah Rendam Hampir 3000 Hektare Lahan Sawah

Ia menyebutkan, dengan adanya Turnamen Badminton Kapolres Purwakarta Cup 2022 ini memberikan energi baru bagi dunia olahraga Purwakarta dan diharapkan menjadi semangat baru demi kemajuan olahraga.

Baca Juga:  Sebanyak 260 Atlet, Ikuti Turnamen Badminton Kapolres Purwakarta Cup 2022