KONI Apresiasi Turnamen Badminton Kapolres Purwakarta Cup 2022

Pertandingan Badminton Kapolres Purwakarta Cup 2022 di Gor Siti Sopiah Al-Hikmah, Kelurahan Munjuljaya, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Purwakarta, mengapresiasi langkah Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto yang menggelar kejuaraan Turnamen Badminton Kapolres Purwakarta Cup 2022 di Gor Siti Sopiah Al-Hikmah, Kelurahan Munjuljaya, Purwakarta.

Ketua KONI Kabupaten Purwakarta, Muhamad Husni mengatakan, dengan adanya Turnamen Badminton Kapolres Purwakarta Cup 2022 ini, pihaknya merasa tersupord, sehingga ada pembinaan para atlet khusus badminton ini baik itu pemula atau senior.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Terima 5000 Paket Obat dan Vitamin dari PT Persib

Maka dari itu, Husi mengapresiasi kepada Kapolres Purwakarta beserta jajarannya yang sudah menyelenggarakan acara turnamen badminton ini.

“Dengan adanya kejuaraan seperti ini, sehingga kedepan badminton di Kabupaten Purwakarta menjadi lebih berkembang, lebih maju dan bisa menjadi aset nasional. Dengan menghadirkan para atlet badminton nasional, diharapkan dapat memberikan motivasi untuk para peserta,” ungkapan Husni, saat ditemui di Gor Siti Sopiah Al-Hikmah, Munjuljaya, pada Sabtu (28/5/2022).

Baca Juga:  Pemkot Bandung Beri Kadeudeuh Untuk Atlet Kota Bandung Peraih Medali di SEA Games Vietnam

Ia menyebutkan, dengan adanya Turnamen Badminton Kapolres Purwakarta Cup 2022 ini memberikan energi baru bagi dunia olahraga Purwakarta dan diharapkan menjadi semangat baru demi kemajuan olahraga.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Sebut Porprov Jadi Evaluasi Pembinaan dan Pendidikan Atlet