Impian Warga Desa Wanawali Miliki Jalan Bagus Terwujud Lewat TMMD ke-113 Kodim 0619 Purwakarta

Jalan rabat beton TMMD ke-113 yang menghubungkan Desa Wanawali Kecamatan Cibatu dengan Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Kodim 0619/Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Warga Desa Wanawali, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat tampak gembira, pasalnya impian memiliki jalan bagus dan mulus sudah terwujud melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113.

Pelaksanaan TMMD ke-113, Kodim 0619/Purwakarta tahun 2022 di mana salah satu sasaran fisiknya adalah pengecoroan jalan sepanjang 435 meter, lebar 5 meter, dan ketebalan 20 centimeter tersebut sudah selesai.

Baca Juga:  Beredar Dua SK Mendagri, Nama Pj Wali Kota Sukabumi dan Pj Bupati Purwakarta Ditulis Berbeda

Diketahui, rabat beton yang menghubungkan Desa Wanawali Kecamatan Cibatu dengan Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes itu sangat membantu warga terutama untuk meningkatkan hasil pertanian dan perkebunan masyarakat setempat.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Senin 2 Januari 2023

Tidak hanya warga Desa Wanawali saja yang akan menikmati jalan TMMD itu, melainkan sejumlah warga desa tetangga juga akan menikmatinya.

Baca Juga:  Ratusan Warga Mengungsi Usai Longsor Susulan di Kaki Gunung Anaga Purwakarta

Komandan Kodim (Dandim) 0619/Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan mengatakan, saat ini untuk pengecoran jalan sudah selesai, namun masih harus dilakukan proses finishing.