Belasan Ribu Orang Padati CMSE 2023 Investor Saham

CSME 2023
Ribuan warga saat mengikuti Penyelenggaraan CMSE 2023 Aku Investor Saham. (Foto: Abdul Rohman/JabarNews).

JABARNEWS | CIREBON – Penyelenggaraan Capital Market Summit & Expo (CMSE) 2023 yang bertema Aku Investor Saham yang dilaksanakan selama tiga hari sejak Kamis (26/10/2023) hingga Sabtu (28/10/2023) telah berakhir.

Acara yang telah berlangsung di Lobby dan Main Hall Bursa Efek Indonesia (BEI) ini telah menjadi momentum yang berharga bagi pengembangan pengetahuan dan pengalaman investasi di pasar modal Indonesia, tidak hanya bagi para pengunjung yang hadir secara langsung, namun juga bagi masyarakat yang menyaksikan secara daring seluruh sesi seminar di YouTube Indonesia Stock Exchange

Baca Juga:  Polisi: Masih ada Beberapa Kendaraan di Luar Aglomerasi Datang ke Cirebon

Direktur Pengembangan BEI Jeffrey Hendrik dalam laporan penutupan CMSE, menyampaikan bahwa pelaksanaan CMSE 2023 disambut dengan sangat antusias oleh seluruh pemangku kepentingan pasar modal Indonesia. Tercatat dari 65 booth terisi oleh 83 exhibitor, serta terdapat 9 seminar dan 1 workshop Go Public yang selalu dipenuhi oleh penonton.

Baca Juga:  Walah! Bawaslu Purwakarta Temukan Banyak Orang yang Sudah Meninggal Miliki Hak Pilih

Selama 3 hari pelaksanaan, ada 50 narasumber dan moderator yang telah hadir untuk berbagi ilmu sekaligus pengalaman berinvestasi. Dan ada 8.444 pihak yang telah melakukan pendaftaran ke situs web cmse2023.id,” katanya, Senin (30/10/2023)

Baca Juga:  Viral, Dua Petugas Satlantas Polresta Cirebon Rela Panas-panasan Makan Siang Di Tengah Jalan Tol KM 219 Mertapada

Pengunjung yang datang dan mengikuti rangkaian pelaksanaan CMSE 2023, lanjut Jeffrey terlihat antusias. Bahkan tidak sedikit pulang yang mengikuti sesi seminar dalam rangkaian CMSE ini secara daring melalui media sosial YouTube.