Indonesia Masuk 5 Terbesar Dunia Pencapaian Vaksinasi Covid-19

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, saat menghadiri kegiatan Doa Polri Untuk Negeri Pesantren Kawal NKRI di Pondok Buntet Pesantren Cirebon. (Foto: Abdul Rohman/Jabarnews)

“Saya ucapkan terima kasih kepada para kiai, karena lancarnya program vaksinasi juga, merupakan bantuan dari para kiai, “katanya.

Walaupun saat ini Covid-19 sudah terkendali, namun Listyo meminta kepada masyarakat untuk tetap waspada. Karena saat ini ujar Listyo, muncul varian baru Covid-19.

Baca Juga:  Ridwan Kamil: Jika Tak Ada Covid-19, Semua Jalan di Jabar akan Mulus

“Kami berharap, dengan terkendalinya Covid-19 ini, membuat perekonomian di Indonesia kembali pulih. Oleh karena itu, kami meminta kepada masyarakat, untuk bisa mempertahankan capaian ini. Ini hasil perjuangan kita bersama yang harus kita pertahankan,” katanya.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 di Kabupaten Bogor Alami Lonjakan, Ade Yasin Tegaskan Ini

Sementara itu, Ketua Yayasan Lembaga Pendidikan Islam Pondok Buntet Pesantren, KH Salman Al-Farisi menuturkan, bahwa program-program yang dilakukan oleh kepolisian sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Baca Juga:  Lima Terduga Teroris di Garut Diringkus Polisi

“Bahwa program vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kepolisian di seluruh wilayah di Indonesia, sangat memberikan manfaat kepada masyarakat, “katanya.