Indonesia Masuk 5 Terbesar Dunia Pencapaian Vaksinasi Covid-19

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, saat menghadiri kegiatan Doa Polri Untuk Negeri Pesantren Kawal NKRI di Pondok Buntet Pesantren Cirebon. (Foto: Abdul Rohman/Jabarnews)

JABARNEWS I CIREBON – Sebanyak 427 juta dosis vaksin, telah disuntikan kepada jutaan penduduk Indonesia. Hal tersebut membuat Indonesia masuk dalam 5 besar pencapaian vaksinasi di dunia.

Hal tersebut disampaikan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, saat menghadiri kegiatan Doa Polri Untuk Negeri Pesantren Kawal NKRI di Pondok Buntet Pesantren Cirebon.

Baca Juga:  PHRI Purwakarta: Kami Positif Menolak untuk Perpanjangan PPKM

“Ini semua berkat kerja keras kita dan kerjasama dengan seluruh masyarakat. Sehingga covid sudah bisa terkendali,”kata Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, saat menghadiri kegiatan Doa Polri Untuk Negeri Pesantren Kawal NKRI di Pondok Buntet Pesantren Cirebon. Selasa (26/07/2022) malam

Baca Juga:  Totalitas Layanan, Polres Purwakarta Antar Jemput Anak Yang Mau Divaksin

Di Depan ribuan santri Pondok Buntet Pesantren, Listyo juga menuturkan, bahwa suksesnya vaksinasi di Indonesia, juga berkat dukungan dari para ulama dan kiai.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini, 1 Juni 2022 Sembilan Wilayah Ini Berpotensi Hujan Lebat

Listyo mengungkapkan, bahwa sebelumnya program vaksinasi sempat mengalami kendala. Namun berkat bantuan dari para kiai, program vaksinasi menjadi lebih diterima oleh masyarakat.