Ingin Sepatu Sneaker Putih Kalian Selalu Awet? Lakukan Cara ini

JABARNEWS | BANDUNG – Sepatu Sneakers merupakan salah satu yang harus dilakukan ketika ingin membuat barang tersebut menjadi lebih awet, apalagi jika kalian memiliki Sepatu Sneakers Putih.

Sneakers putih memang selalu berhasil membuat penampilanmu menjadi lebih tren. Namun biasanya Sepatu sneakers berwarna putih mudah kotor dan lebih cepat kusam.

Oleh sebab itu, dilansir dari banyak sumber berikut beberapa cara merawat Sepatu Sneakers Putih agar tetap awet. Diantaranya yakni:

Baca Juga:  Kasus Stunting di Pangandaran Turun, Kini Tinggal 3,1 Persen

Pertama. Menggunakan Pelindung – Sebelum menggunakan Sepatu Sneaker Putih ada baiknya jika kalian melapisi bagian luar dengan pelindung yang bisa mencegah noda dan air menyerap pada sepatu.

Kedua. Selalu bersihkan sneakers setelah memakainya – Cara agar sneakers putih kalian awet selanjutnya adalah selalu membersihkan noda setelah digunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Hal tersebut membuat sepatu kalian tetap terlihat bersih.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bandung Hari Ini Senin 8 Agustus 2022

Ketiga. Jangan Mencuci sepatu Secara Basah Kuyup – Banyak orang yang masih belum tahu soal penggunaan air untuk membersihkan sneakers putih. Kamu cukup basahi sneakers putih menggunakan kain lembut atau sikat gigi saja.

Saat membersihkannya, kamu tidak perlu membasahi sneakers favoritmu menjadi basah kuyup. Alasannya, hal itu bisa merusak bahan dari sneakers dan membuatnya menjadi tidak tahan lama. Terkena air yang berlebihan juga bakal membuat sneakers putih berubah warna.

Baca Juga:  ASDA III Pastikan Niat Maju Dalam Pilkada Purwakarta 2018

Keempat. Bersihkan bagian sol dan tapak menggunakan magic eraser – bersihkan bagian kasar pada sneakers putih, seperti sol dan tapak sepatu. Celupkan magic eraser ke dalam air lalu peras untuk mengeluarkan kelebihan airnya. Gosoklah secara lembut pada bagian sol atau tapak sneakers yang kotor. (Red)