Ini Delapan Bacalon Pilgub Jabar 2024 Versi Gema Keadilan, Ridwan Kamil Tak Masuk!

Gema Keadilan
Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW Gema Keadilan yang digelar di Sukabumi pada 17-18 Desember 2022. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – DPW Gema Keadilan Jawa Barat merilis nama-nama yang terbaik untuk menjadi Bakal Calon (Bacalon) Pemilihan Gubernur Jabar (Pilgub) 2024.

Nama-nama Bacalon Pilgub Jabar 2024 itu mencuat dalam Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW Gema Keadilan yang digelar di Sukabumi pada 17-18 Desember 2022.

Baca Juga:  Covid-19 Kembali Naik, Ridwan Kamil Minta Warga Jabar Jangan Panik, Ini Alasannya

Ada delapan nama Bacalon Pilgub Jabar yang direkomendasikan oleh DPW Gema Keadilan untuk menduduki kursi nomor satu di Jabar periode 2024-2029.

Baca Juga:  Benni Irwan Siapkan Benih Cabai untuk Masyarakat di Purwakarta, Ini Tujuannya

Ketua Umum DPW Gema Keadilan Jabar Andri Rusmana mengatakan, setelah melalui berbagai proses panjang, pihaknya menilai setidaknya ada 8 nama bakal calon yang layak untuk memimpin Jawa Barat.

“Kedelapan nama ini tidak hanya populer dan dikenal baik oleh masyarakat, namun, nama-nama ini memiliki kualitas dan kemampuan yang sangat luar biasa dan bisa memberikan perubahan untuk masyarakat,” kata Andri dalam keterangan yang diterima, Senin (19/12/2022).

Baca Juga:  Yang Kemarin Viral Insiden Camat dengan Pengendara Motor, Ini Klarifikasi Pembuat Video