Ini Juara Liga Sepak Bola Kapolres Purwakarta Cup 2022

Juara 1 Liga Sepak Bola Kapolres Purwakarta cup 2022, Rayon 1 FC. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Babak final Liga Sepak Bola Kapolres Purwakarta Cup 2022, dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke 76, digelar pada Senin, 27 Juni 2022.

Pada kompetisi memperebutkan Piala Bergilir Kapolres Purwakarta tersebut, Rayon 1 FC yang di huni Polsek Purwakarta Kota, Polsek Jatiluhur, Satpolair Polres Purwakarta dan Polsek Sukasari itu berhasil keluar sebagai juara 1, usai mengalahkan Satlantas FC dengan Skor 2-0.

Baca Juga:  Cegah Tawuran Pelajar, Ini Pesan Kapolres Purwakarta untuk Para Orang Tua Siswa

Kekalahan Satlantas FC membuat tim asuhan AKP Warjo tersebut harus puas berada di Juara 2 Liga Sepak Bola Kapolres Purwakarta Cup 2022 itu.

Baca Juga:  Darma Wijaya Teteskan Air mata, PS Serdang Bedagai Lolos Masuk Semifinal Bonas Cup 2022

Sementara untuk Juara 3 diraih Samapta FC usai mengalahkan Juara sebelumnya yakin Rayon 4 yang dihuni Polsek Pasawahan, Polsek Wanayasa, Polsek Kiarapedes dan Polsek Bojong dengan skor 3-2.

Baca Juga:  PANDI Perpanjang Pendaftaran Lomba Website Berbahasa Sunda

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, Liga Sepak Bola Kapolres Purwakarta Cup 2022 ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76 dan sebagai ajang silaturahmi antar sesama personel Polres Purwakarta dengan rekan-rekan wartawan.