Ini Juara Liga Sepak Bola Kapolres Purwakarta Cup 2022

Juara 1 Liga Sepak Bola Kapolres Purwakarta cup 2022, Rayon 1 FC. (Foto: Gin/JabarNews).

“Tujuan utamanya meningkatkan silaturahmi dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76. Jadi menang atau kalah itu biasa dalam setiap pertandingan dan lumrah,” ucap Hery sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu usai upacara penutupan Liga Sepak Bola Kapolres Purwakarta Cup 2022 di Lapang Patria Tama, Mapolres Purwakarta.

Baca Juga:  Polisi Ajak Masyarakat di Purwakarta Berantas Pungli

Hery mengatakan, dalam pertandingan ini menjadi pemenang bukanlah tujuan utama, namun yang terpenting adalah bergembira dan berolahraga bersama.

“Kami ucapkan selamat kepada pemenang Liga Sepak Bola Ini. Saya ucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana, dan saya ucapkan selamat kepada yang juara. Kemenangan yang sesungguhnya adalah sportifitas pertandingan dan berolahraga bersama,” tutur AKBP Suhardi Hery Haryanto.

Baca Juga:  Ini Kronologi Pemuda Asal Purwakarta Tewas Tertabrak Kereta Api di Bungursari

Terpisah, Direktur Teknik Rayon 1 FC, AKP Jajang Sukandar mengungkapkan timnya berada dalam kondisi yang baik jadi bisa mengalahkan Satlantas FC dalam pertandingan Final tadi.

Baca Juga:  Mundur Dari Menteri Menko PMK, Puan Maharani Siap Dilantik Ketua DPR RI

“Saya merasa senang dengan apa yang sudah di raih tim Rayon 1 FC. Anak-anak mainnya sanggat bagu dan rasa percaya diri mereka mengatakan Rayon 1 FC sebagai juara 1 Liga Sepak Bola Kapolres Purwakarta Cup 2022 ini,” tutur Jajang.