Ini Kampung Tertib Lalu Lintas Di Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA – Perumahan Munjul Indah RT 001/RW 003, Kelurahan Majalengka Kulon, Kabupaten Majalengka kini telah resmi menjadi Kampung Tertib Lalu Lintas. Peresmian ini dihadiri langsung oleh Bupati dan Kapolres Majalengka, serta unsur Muspida lainnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, mengatakan, tujuan diresmikannya Kampung Tertib Lalu Lintas adalah agar seluruh masyarakat‎ bisa tertib dalam menjalankan aturan lalu lintas.

Baca Juga:  Harapan Warga di HUT Ke-16 Tahun Kota Tasikmalaya

“Masyarakat kami himbau untuk lebih berhati-hati dan selalu berkendara dengan baik dan tetap mengacu pada aturan lalu lintas. Ke depan, agar kampung ini bisa diikuti oleh kampung atau desa lain di wilayah Majalengka,” ungkapnya, Kamis (20/12/2018).

Baca Juga:  Hari Ini DPD Partai NasDem Purwakarta Buka Pendaftaran Bakal Calon

Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi, mengatakan, pihaknya menyambut baik diresmikannya Kampung Tertib Lalu Lintas.

Selain itu Bupati juga berharap kepada pihak kepolisian untuk terus menyosialisasikan program berlalu lintas kepada para pelajar. Karena hal tersebut akan berdampak untuk meminimalisir tingkat kecelakaan lalu lintas di kalangan pelajar.

Baca Juga:  Belasan Pohon Ditebang Di Kota Hijau

“Pencegahan selalu lebih bagus. Oleh karenanya, kami, Pemkab terus mendorong pihak Sat Lantas Polres Majalengka untuk menyosialisasikan ini kepada para pelajar,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat