Ini Sosok Pelaku Penusukkan Ketua Umum FPPI di Kota Cimahi

Polda Jabar
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengumumkan tersangka penusukan Kolonel Purnawirawan Sugeng Waras, di Polres Cimahi, Kota Cimahi, Rabu (4/1/2022). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | CIMAHI – Satuan Reserse Kriminal Polres Cimahi berhasil menangkap pelaku penusukan terhadap Kolonel Purnawirawan Sugeng Waras selaku Ketua Umum Forum Purnawirawan Pejuang Indonesia (FPPI).

Pelaku yang berinisial R (33) ini melakukan aksinya pada pada 29 Desember 2022 sekitar pukul 14.45 WIB, di depan Kompleks Gardenia, Jalan Kolonel Masturi, Kota Cimahi.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Hari Ini, 10 Daerah di Jawa Barat Berpotensi Hujan Disertai Kilat

“Tersangkanya ada dua orang. Namun satu masih DPO, baru tertangkap satu orang ini,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo di Polres Cimahi, Rabu (4/1/2023).

Baca Juga:  Oded M Danial: Ada 41 Sungai Lewati Kota Bandung, Bantaranya Wajib Enak Dilihat

Dia menjelaskan, sesaat sebelum kejadian, kedua tersangka yang berinisial R dan I tersebut telah membuntuti Sugeng dari kawasan Alam Wisata Cimahi (AWC). Saat itu, Sugeng mengendarai mobilnya seorang diri.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling kota Bandung Hari Ini Rabu 28 Desember 2022

Setelah berada di depan Kompleks Gardenia, kedua pelaku memberikan isyarat kepada Sugeng jika pintu belakang mobilnya itu dalam kondisi terbuka. Dari hal itu, kemudian Sugeng turun dari mobilnya untuk melakukan pengecekan.