Ini yang Dilakukan Polisi di Purwakarta di Sela-sela Pengaturan Arus Balik Lebaran

Polres Purwakarta
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain bersama para personel Polres Purwakarta saat melakukan makan malam. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

Dalam rombongan personel tersebut, terlihat orang nomor satu di Polres Purwakarta itu duduk bersila bersama untuk makan malam bersama anggotanya usai melaksanakan pengaturan lalulintas.

Hal tersebut menujukan wujud kedekatan Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain, ternyata sangat memberi perhatian terhadap para anggotanya.

Baca Juga:  Waspada Bencana Alam di Purwakarta, Edwar Zulkarnain Perintahkan Bhabinkamtibmas Lakukan Pemantauan

Tanpa rasa canggung AKBP Edwar Zulkarnain dengan duduk beralaskan aspal serta berbaur dengan anggotanya untuk makan malam bersama.

“Ini merupakan kegiatan sederhana yang bertujuan agar personil semakin solid dalam pelaksanaan tugasnya. Saya hanya ingin mengajak anggota untuk istirahat makan sejenak sebelum kembali melaksanakan tugas mengatur lalulintas di momen mudik lebaran ini,” ucap Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, saat dihubungi melalui WhatsApp pribadinya, pada Selasa, 25 April 2023

Baca Juga:  Kebakaran di Stasiun Purwakarta, Sembilan Gerbong Kereta Api Terbakar

Pria yang akrab disapa Edwar itu menyebut, meskipun sederhana dan tempat seadanya, kegiatan ini bertujuan memberikan dukungan moril dan memotivasi para anggota untuk tetap semangat berjaga demi melayani masyarakat.

Baca Juga:  Sejak H-7 Lebaran 2022, Dishub Catat Hampir 1 Juta Kendaraan Keluar Kota Bandung