Inilah Tandanya Jika Kalian Terjebak Dalam Hubungan yang Salah

JABARNEWS | BANDUNG – Ada sejumlah tanda kalian terjebak hubungan yang salah. Hal ini tentunya penting diketahui agar dapat mengambil keputusan untuk kedepannya.

Pada umumnya, hubungan asmara tentunya didasari dengan rasa saling mencintai. Namun, jika hal tersebut tidak terjadi bisa menjadi salah satu tanda kalian terjebak hubungan yang salah.

JabarNews.com melansir dari banyak sumber, berikut beberapa tanda kalian terjebak hubungan yang salah yakni:

Baca Juga: Ragam Manfaat Bunga Mawar Bagi Kecantikan, Salah Satunya Cegah Penuaan Dini

Baca Juga: Dirjen Aisyah Terima Kunjungan Pemkab dan DPRD Pesisir Selatan

Pertama. Sulit menaruh rasa percaya – Syarat penting supaya hubungan asmara bisa berjalan dengan sehat, yakni mesti ada rasa saling percaya. Karena tanpa itu, kalian jadi mesti nempel ke mana-mana.

Baca Juga:  Suami Istri Asal Sumedang Jadi Tersangka Arisan Bodong, Tipu Ratusan Orang

Baca Juga: Tiga Cara Mengatasi Spul Motor Rusak Dengan Mudah

Baca Juga: Rudy Gunawan Bakal Beri Hadiah Nakes di Kabupaten Garut dengan Totalnya Rp300 Juta, Tapi…

Bila ternyata kamu sulit menaruh rasa percaya padanya, berarti ada yang salah dalam hubungan kalian. Mungkin saja, sikapnya selama ini, yang bikin kamu jadi susah untuk benar-benar mempercayainya. Misalnya, dia kedapatan sering berbohong.

Kedua. Tidak tertarik melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius – Hal lain yang bisa jadi ciri kalau kamu sudah terjebak pada hubungan yang salah, yakni tak ada keinginan untuk melanjutkan ke jenjang serius. Kamu sulit melihat sosoknya ada dalam masa depanmu.

Baca Juga:  Duh! Oknum Kades di Nias Selatan Jadi Tersangka Dugaan Korupsi Dana Desa

Itu artinya, dalam hatimu, sebenarnya sudah memberi kode keras kalau bersama dengannya bukanlah keputusan tepat. Hanya saja, kamu mengabaikan suara nurani tersebut. Mungkin karena merasa nggak enak jika harus pisah, atau ada sebab lain. Padahal, melanjutkannya hanya akan percuma.

Baca Juga: Vaksinasi Lansia di Kota Tebing Tinggi Rendah, Hanya 39,79 Persen

Baca Juga: Yuk Simak Tips Ini Agar Bisa Mengatasi Rasa Minder Kalian

Baca Juga:  Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Luncurkan Jaramba, Apaan tuh?

Ketiga. berandai-andai hidup tanpanya – Sejatinya, ketika kamu jatuh cinta, pasti ingin selalu bersama, kan? Nah, kalau yang ada dalam pikiranmu malah sebaliknya. Yakni, kamu kerap berandai-andai bagaimana sekiranya bila hidup melajang, itu berarti hubunganmu bermasalah.

Baca Juga: Kehabisan Oksigen, Pria di Serdang Bedagai Tewas Terduduk dalam Sumur

Baca Juga: Ramalan Zodiak 16 November 2021: Hore, Ada yang Akan Naik Gaji Hari Ini

Mungkin saja hubungan asmara yang kamu jalani selama ini sudah begitu membosankan, atau pasangan tak memberi kebebasan, sehingga kamu merasa terkekang. Kalau sudah ada tanda-tanda tadi, jangan didiamkan saja. ***