Kehabisan Oksigen, Pria di Serdang Bedagai Tewas Terduduk dalam Sumur

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Seorang pria di Serdang Bedagai, Sumatera Utara tewas dengan posisi terduduk dalam sumur di Dusun 2, Desa Pergajahan, Kahan, Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin, 15 November 2021 sore.

Kepala Polsek Kotarih, Iptu D Panjaitan mengatakan, korban diketahui bernama Muhammad Erwin Nasution (35) warga Dusun 1, Desa Kuala Bali, Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca Juga:  Ini Penyebab Longsong di Subang, Ternyata...

“Korban tewas di duga kehabisan oksigen saat berada dalam sumur dengan kedalaman 12 meter,” ucapnya, Selasa 16 November 2021.

Baca Juga: Diguyur Hujan, Longsor Tutup Akses Jalan Cigadog Tanggeung Cianjur

Baca Juga: Seorang Pria di Serdang Bedagai Ditemukan Tewas di Pinggir Rel Kereta Api

Dijelaskannya, peristiwa berawal saat korban dan anaknya Perdiansyah Putra (15) hendak memperbaiki mesin air dalam sumur milik seorang warga Basuki. Saat memperbaiki mesin dalam sumur, korban terus komunikasi dengan anaknya yang berada di atas.

Baca Juga:  Lewat Creative Hub, Ninja Xpress Siap Bantu Pelaku UKM Bandung Tingkatkan Produktivitas

“Tiba-tiba korban hilang komunikasi, kemudian anak korban memanggil tetangga untuk turun kedalam sumur, namun saat ditemukan korban sudah meninggal dunia dengan posisi terduduk,” ungkap D Panjaitan.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasanya Orang Sering Berkata Kasar Bisa Menjadi Teman Terbaik

Baca Juga:  Rekaman Video Remaja Laki-laki Injak Alquran dan Tantang Umat Muslim Viral di Media Sosial

Baca Juga: Majukan Ekonomi Desa, Bank Bjb Lakukan Ini

Kata dia, warga kemudian membawa korban ke puskesmas Bintang Bayu, hasil pemeriksaan, korban dinyatakan meninggal dunia. Kemudian korban dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.

“Sempat dibawa ke puskesmas, namun korban sudah meninggal dunia,” bilangnya. (Ptr)