Inilah Tiga Benda Kurang Berguna Yang Memiliki Harga Mahal

JABARNEWS | BANDUNG – Orang kaya raya atau terkenbal dengan nama lain crazy rich biasanya cenderung membeli barang barang mewah bahkan diantaranya terdapat barang yang sebenarnya tidak terlalu diperlukan untuk dibeli dengan harga yang terbilang mahal.

Uang yang melimpah seringkali membuat para pemiliknya tidak berpikir dua kali sebelum membeli sebuah barang. Terlebih gaya hidup seringkali menjadi yang utama saat membeli barang dibandingkan gunanya.

Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa barang yang kurang berguna dan mahal namun tetap dibeli yakni:

Baca Juga:  Anne dan Amor Masuk Radar Penjaringan Balon Kada di Partai Golkar Purwakarta

Pertama. Kantong teh berlian – Barang yang kurang berguna dan dibeli dengan harga mahal yang pertama yakni kantong teh berlian. Tea Bag atau kantong teh berlian ini dibuat oleh sebuah perusahaan bernama Boodle Jewellers. Ini merupakan kerajinan tangan yang menggunakan 280 berlian.

Selain itu, harga dari kantong teh ini dibanderol USD 14 ribu atau Rp 198,6 juta (USD 1 = Rp 14.186). Tentunya barang terbilang kurang berguna satu ini hanya bisa dibeli oleh orang kaya raya sajah atua Crazy Rich.

Baca Juga:  Lewat Permenkes, Vaksinasi Gotong Royong Berbayar Resmi Dihapus

Kedua. Tisu toilet dari emas – Barang yang kurang berguna dan memiliki harga yang mahal kedua yakni tisu toilet yang terbuat dari emas. Sebuah situs bernama Toilet Paper Man menjual tissue toilet super lembut ini untuk orang-orang super kaya yang tak sayang uang.

Tak hanya itu, tissue emas ini juga dikirimkan bersama sebotol champagne. Untuk kisaran harga tisu satu ini dihargai USD 1,38 juta atau Rp 19,5 miliar. Tentunya harga tersebut terbilang fantastis.

Baca Juga:  Kementan RI Apresiasi Pemkab Purwakarta Dalam Upaya Meningkatkan Produksi Padi

Ketiga. Es batu mewah – Sebuah perusahaan bernama Glace Luxury Ice Co. dari California membentuk dan menjual es batu mewah berwarna emas. Meski fungsinya sama untuk mendinginkan minuman, harganya jauh berbeda.

Lalu jika sudah cair, es batu mahal itu tak bisa digunakan kembali. Apalagi esbatu ini diberi harga sekitar USD 325 atau Rp 4,6 juta. Tentunya jika kalian berpikir dengan logika harga es tersebut terbilang tidak masuk akal. (Red)