Isi Ibadah Puasa, ASN Pemkab Purwakarta Wajib Tadarus Alquran Sebelum Kerja

ASN di lingkungan Pemkab Purwakarta melaksanakan tadarus Alquran. (Foto: instagram @anneratna82)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengajak pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta untuk melaksanakan tadarus Alquran sebelum melayani masyarakat.

Kebijakan unik ini dituangkan dalam unik ini dituangkan dalam kebijakan Surat Edaran Nomor: KPG.03.01.01/987-kesra/2022 tentang pelaksanaan Tadarrus dan doa bersama di lingkungan perkantoran itu wajib diikuti seluruh pegawai, tak terkecuali mereka yang ada di kantor BUMD dan kecamatan.

Baca Juga:  Hari ini, Anne Ratna Mustika Jalani Sidang Perceraian Pertama di Pengadilan Agama Purwakarta

Ia meminta para pegawainya melaksanakan tadarus Alquran mulai dari minggu pertama hingga ketiga di bulan Ramadan ini. Menurutnya, ini untuk mengisi kegiatan ibadah di bulan Ramadan.

Baca Juga:  Ustadz Yusuf Mansur Ungkap Alasan Sesumbar Beli Real Madrid

“Dalam mengisi kegiatan ibadah puasa, kami mengajak seluruh pegawai untuk melaksanakan kegiatan Tadarrus Alquran bersama secara serentak dari mulai pekan pertama hingga pekan ketiga Ramadan ini,” katanya, Senin (04/3/2022).

Baca Juga:  Benni Irwan Resmi Jabat Pj Bupati Purwakarta Gantikan Anne Ratna Mustika

Sama seperti tahun sebelumnya, Ambu Anne panggilan akrabnya menjelaskan selama menjalankan ibadah puasa Ramadan kegiatan tadarus Alquran juga diikuti seluruh pegawai pemerintah Kabupaten Purwakarta di OPD masing-masing.