Izin Beli Baju Tapi Malah Ikut Demo, Motor Gadis Ini Raib Digondol Maling

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Sebuah motor yang di bawa peserta aksi 1812 di Tasikmalaya, Jawa Barat, raib di gondol maling usai mengikuti demonstasi bela Habib Rizieq Jumat (18/12/2020).

Peristiwa tersebut di alami oleh seorang gadis berusia 16 tahu, yakni Dewi, dimana motornya hilang saat ia memarkirkan motornya itu tak jauh dari lokasi demonstrasi.

Baca Juga:  Kasus Wisatawan Asal Bandung yang Meninggal di Taman Air Darajat Garut Berlanjut, Polisi Lakukan Penyelidikan

Orang tua orban, Wawan ayah kandung korban, mendengar motor yang dibawa anaknya itu hilang di lokasi aksi unjukrasa cukup membuat dirinya kaget, pasalnya, Dewi izin keluar rumah untuk membeli baju, bukan untuk ikut aksi demo bela Habib Rizieq.

“Saya kaget, anak saya tidak izin untuk demo, katanya mau beli baju bukan untuk demo,” sesal Wawan ayah kandung korban seperti dilansir dari okezone.

Baca Juga:  Pria Paruh Baya Cabuli 10 Anak Perempuan di Bogor, Waspadai Modusnya

Polisi pun langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian setelah korban bersama orang tuanya melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib.

“Sebelum kejadian saya ikut membuntuti rombongan massa aksi dari Masjid Agung menuju Mapolresta Tasikmalaya. Namun selang 30 menit usai ikut demo bersama massa aksi lainnya dan berniat akan pulang ke rumah, ternyata motornya sudah hilang,” ujar Wanda di lokasi, Jumat (18/12/2020).

Baca Juga:  Perkuat Struktur untuk 2024, DPD Nasdem Kota Bandung Berikan Pendidikan Politik, Awangga: Kami Targetkan 8 Kursi DPRD

Dia pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Selain sepeda motor, surat-surat berharga dan STNK yang disimpan di bagasi motor pun raib dibawa maling.