Jabatan Kalapas Kelas IIB Purwakarta Diserah Terimakan, Ini Penggantinya

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat, Maulidi Hilal saat menyaksikan penandatanganan serah terima jabatan Kalapas Kelas IIB Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Purwakarta menggelar serah terima jabatan (Sertijab) dari Kepala Lapas (Kalapas) Sopiana ke Yusep Antonius di Hotel Harper Purwakarta, pada Senin 21 November 2022.

Acara Serijab tersebut dipimpin langsung Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat, Maulidi Hilal.

Baca Juga:  Jelang Pilkades di Purwakarta, Begini Pesan Edwar Zulkarnain untuk Cakades dan Masyarakat

Maulidi Hilal, mengatakan, perubahan jabatan ataupun rotasi jabatan ini merupakan kebutuhan organisasi untuk penyegaran sekaligus memotivasi para Kepala Unit Pelaksana Teknis (KUPT) agar inovasi baru termunculkan.

Baca Juga:  Kecelakaan di Tol Cipularang, Dua Orang Terluka

“Kalau terlalu lama kan suntuk, jenuh juga, jadi harus ada penyegaran seperti ini,” ungkap Pria yang akrab disapa Hilal itu, saat ditemui di Hotel Harper Purwakarta.

Dirinya berharap, mudah mudahan apa yang telah dilakukan Kalapas yang lama di Lapas kelas IIB Purwakarta ini menjadi contoh yang baik dan dapat dilanjutkan oleh Kalapas baru untuk menjadi tugas yang baru dan melanjutkannya.

Baca Juga:  Pasutri Kompak Salah Gunakan Narkoba Ditangkap Polres Cirebon