Jabatan Kalapas Kelas IIB Purwakarta Diserah Terimakan, Ini Penggantinya

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat, Maulidi Hilal saat menyaksikan penandatanganan serah terima jabatan Kalapas Kelas IIB Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

“Diharapkan dengan kehadiran pejabat yang baru bisa memberikan warna yang baik demi kemajuan Lapas Purwakarta,” tutur Hilal.

Ia menekankan, untuk Kalapas Kelas IIB Purwakarta yang baru, untuk segera beradaptasi dan menjalin sinergitas terhadap seluruh Forkopimda Kabupaten Purwakarta termasuk aparat penegak hukum di Kabupaten Purwakarta ini.

Baca Juga:  Seorang Pria Ditemukan Tewas di Sebuah Ruko di Purwakarta

“Terus jalin bekerjasama dengan Forkopimda lebih baik lagi demi kemajuan Purwakarta khususnya Lapas kelas II B ini. Untuk itu, intensitas komunikasi, baik kepada bawahan, baik kepada jajaran sampingsamping ataupun atas harus terus terjalin dengan baik. Jika komunikasi dengan baik, Insyaallah lider shif kita berjalan efektif,” jelas Hilal.

Baca Juga:  Pantau Arus Balik di Cikopo Purwakarta, Wakapolri: Puncaknya Sabtu Kemarin

Untuk pejabat baru, ia mengucapkan, selamat bertugas dan mudah-mudahan dengan hadirnya pejabat baru ini bisa memberikan warna baru serta penyemangat Lapas Kelas IIB menjadi lebih baik lagi.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pak Sopiana yang sudah menata Lapas Purwakarta sedemikian baik dan berprestasi dengan tidak adanya kontribusi negatif. Artinya jika lapas tidak ada apa-apa berarti Kalapasnya bekerja. Selain itu, pembinaan terhadap warga binaan sudah sedemikian maju dan berjalan baik, mudah-mudahan ini bisa dilanjutkan oleh Pak Yusep Antonius,” tutur Hilal.

Baca Juga:  Pasien Omicron di RSUD Al Ihsan Berasal dari Satu Keluarga