Jadi Ketua Kontingen, Ini Harapan Dandim 0619 Purwakarta Untuk Atlet

JABARNEWS | PURWAKARTA – Disiplin dan dedikasi diharapkan harus sudah mulai ditingkatkan seluruh Kontingen Kabupaten Purwakarta yang akan berlaga pada Porda XIII Jawa Barat tahun 2018. Mulai dari para atlet, pelatih, dan ketua cabang olahraga (cabor).

Harapan itu disampaikan Ketua Kontingen Purwakarta, Letkol Arh Yogi Nugroho, saat ditemui di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0619 Purwakarta, Selasa (2/10/2018).

Baca Juga:  Korban Pembunuhan di Tanah Sareal Bogor Terungkap: Warga Desa Ciherang yang Rajin Ibadah

“Saya juga sudah berkeliling ke seluruh cabor dan berkoordinasi dengan seluruh pelatih dan ketua cabor dalam rangka penguatan. Karena saya yakin jika ketua cabor termasuk pelatih memiliki rasa tanggung jawab dan kecintaannya yang luar biasa, maka diyakini Purwakarta akan meraih prestasi,” papar Yogi.

Mengenai treatment khusus kepada seluruh kontingen, dirinya berharap, agar para atlet khususnya tidak sekadar menekuni olahraga yang digelutinya saja. Tetapi, pesannya, juga harus mempunyai rasa dari dalam dirinya sebagai seorang juara yang mulai saat ini harus dikeluarkan.

Baca Juga:  Kemenag Jabar Ungkap Total Kuota Haji 2023, Baca Selengkapnya Disini

“Ketika tes atau latihan fisik, mereka tahu bahwa saya akan menjadi juara. Karena tidak sedikit atlet yang merasa puas dengan potensi yang dimilikinya saat ini, padahal masih bisa terus di-push. Disitulah peran kita untuk terus memberikan motivasi, untuk mendorong mental dan semangat juangnya,” papar Yogi yang saat ini menjabat Dandim 0619 Purwakarta.

Baca Juga:  Yana Mulyana: Sekarang Ruang Isoman di setiap Kecamatan Sudah Disiapkan

Yogi berpesan agar semua atlet semangat berjuang serta jangan lupa berdoa.

“Kami juga berharap masyarakat ikut mendoakan. Mudah-mudahan hasilnya akan sesuai dengan yang kita harapan. Target kita sih masuk 10 besar di Porda Jabar ke-XIII,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat