Jaga Silaturahmi, Polres Purwakarta Gelar Anjangsana

Anjangsana yang dilakukan jajaran Polres Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke- 76, Polres Purwakarta menggelar Anjangsana yang dilakukan ke PP Polri dan Warakawuri dan Personel Polri serta ASN yang sedang sakit, Pada Rabu (22/6/2022).

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kasat Binmas, AKP Gugun Gunadi mengatakan, kegiatan ini adalah dalam rangka menjalin tali silahturahmi dengan PP Polri dan Warakawuri agar tidak terputus.

Baca Juga:  Herman Suherman Minta Petani di Cianjur Biasakan Gunakan Pupuk Organik, Ternyata...

“Kunjungan ini dimaksud untuk mempererat tali silaturahmi serta wujud perhatian Polres Purwakarta terhadap Purnawirawan dan Warakawuri Polri serta Personel Polri serta ASN yang sedang sakit . Di samping itu juga dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76,” ungkap Gugun saat ditemui usai kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Omicron Terus Berkembang, Uu Ruzhanul Ulum Minta Sekolah Semakin Disiplin Prokes

Ia mengatakan bahwa Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, harus tetap konsisten dalam menjaga silaturahmi kepada siapapun.

“Termasuk juga kepada warga pensiunan Polri maupun juga warakuri serta personel yang mengalami sakit menahun, sebagaimana tema Hari Bhayangkara ke-76,” ujar Gugun.

Baca Juga:  Begini Kronologi Penangkapan Pimpinan Khilafatul Muslimin, Ada Ajakan Merubah Pancasila