Jalan Berlubang Jadi Biang Kerok Truk Timpa Mobil di Parungkuda Sukabumi

Kecelakaan lalu lintas truk timpa mobil di Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. (Foto: sukabumiupdate.com)

JABARNEWS | SUKABUMI – Jalan berlubang menjadi biang kerok penyebab kecelakaan lalu lintas di Simpang Stasiun Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Kamis (2/6/2022). Kecelakaan ini melibatkan sebuah truk pengangkut palet kayu yang terguling dan timpa mobil.

Panit I Lantas Polsek Parungkuda Aipda April Lindanton mengatakan, insiden kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Diduga karena kondisi jalanan yang berlubang dan berbelok jadi penyebabnya.

Baca Juga:  Berkat Informasi Masyarakat, Polres Asahan Berhasil Ringkus Dua Pengedar Narkoba

Lanjutnya, akibat sopir truk tidak mengendalikan laju kendaraan hingga menimpa sebuah mobil. Adapun awal mulanya, ketika truk yang dikemudikan Asep Saepurohim (55 tahun) itu melaju dari Bojonggenteng menuju Bogor.

Baca Juga:  Asalkan Bulan Depan, Biaya Nikah Pria Sukabumi Ini Ditanggung Ridwan Kamil

“Karena kondisi jalan berlubang dan belokan sehingga truk terguling dan menimpa Carry Futura yang berada di sampingnya,” ujarnya, Kamis (2/6/2022).

Baca Juga:  Dirut PDAM Indramayu Dipanggil KPK

Dia menerangakan, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa ini. Namun, akibat tertimpa badan truk, mobil Carry nopol B 1759 ENO mengalami kerusakan pada bagian kaca dan bemper depan mobil.