Jalan Prof Mochtar Kusumaatmadja Diresmikan, Sejumlah Ruas Jalan Dialihkan Sementara, Cek Disini

Infografis Jalan Prof Mochtar Kusumaatmadja Diresmikan, Sejumlah Ruas Jalan Dialihkan Sementara. (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat akan meresmikan Jalan Prof Mochtar Kusumaatmadja atau Jalan Layang Pasupati, Selasa (1/3/2022) siang.

Peresmian digelar seiring dengan terbitnya surat persetujuan perubahan nama jalan dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI c.q. Direktur Jenderal Bina Marga.

Baca Juga:  Budi Waseso: Ada Praktik Penipuan Dalam Penyaluran BPNT

Direncanakan peresmian akan dilakukan di depan Kantor Inspektorat Jawa Barat atau di depan jalan layang. Dengan digelarnya kegiatan tersebut akan berdampak pada penutupan beberapa ruas jalan mulai pukul 12.30 hingga 14.15 WIB.

Baca Juga:  Vanesa Angel Dilepas, Dua Mucikari Ditangkap Bersamanya Dari Dua Jaringan Berbeda

Asisten Pemerintahan, Hukum, dan Kesejahteraan Sosial, Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Jabar Dewi Sartika mengatakan, pihak keamanan akan menjaga titik ruas jalan yang ditutup sementara.

Baca Juga:  Ikatan Konten Kreator Indonesia Resmi Dibentuk di Kota Bandung

Adapun jalan yang ditutup selama kegiatan yaitu Jalan Surapati menuju arah Jalan Pasteur, mulai dari simpang Gasibu dialihkan ke kiri Jalan Sentot Alibasyah-Jalan Diponegoro, serta Jalan Majapahit.