Jalin Silaturahmi Dengan Ulama, Kapolres Purwakarta Kunjungi MUI

Kunjungan Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain ke Kantor MUI Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Belum genap sepekan menjabat Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain lakukan muhibah silaturahmi dengan pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI), serta sejumlah tokoh agama lainnya yang tergabung dalam Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Purwakarta.

Kapolres yang di dampingi Kasat Intelkam Polres Purwakarta, AKP Asep Rahman, Kasat Reskrim, AKP M Zulkarnaen, Kasat Res Narkoba, AKP Budi Suheri dan Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol H Januaryono berkunjung ke Kantor MUI Kabupaten Purwakarta, di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Cipaisan, Kabupaten Banyuwangi, Pada Selasa, 19 Juli 2022.

Baca Juga:  Tiba-tiba Oleng, Mobil ini Ringsek Usai Tabrak Tiang PJU di Ciamis

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, kunjungan ini aalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara ulama dan umara di Kabupaten Purwakarta.

“Ini dalam rangka mempererat silaturahmi, bagaimanapun Polri tidak bisa sendiri, tentunya harus berbarengan dangan ulama dan Pemerintah Kabupaten serta TNI yang di wilayah Kabupaten Purwakarta. Intinya ulama dan umara harus jalan berbarengan untuk membangun Kabupaten Purwakarta,” ucap Edwar saat ditemui usai kunjungan ke Kantor MUI Kabupaten Purwakarta.

Kapolres mengucapkan terima kasih, memohon doa restu dan dukungan dalam memimpin Polres Purwakarta baik dalam pemeliharaan Kamtibmas maupun penegakan hukum.

Baca Juga:  Israel Kembali Serang Gaza, MUI: Teroris Ganas di Abad 21